Hero ClanHomeSearchRegisterLog in

Share | 
 

 Pengertian "SWT" dalam game

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kemoceng
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 53
Contribute : 80
Gravity Point : 0
Join date : 2011-09-22
Lokasi : Sumedang

PostSubject: Pengertian "SWT" dalam game   Fri Dec 02, 2011 12:26 pm

ok,langsung aja:

Banyak yang ngira swt di game itu:
So WhaT
SeWoT
SWeeT <<<paling banyak dikira
ada juga yang bilang
Subahanallahu wa'ata'alla

tapi sebenarnya diibaratkan emoticon ini:
Contoh:
 

Quote :
kalian pernah main Ragnarok Online? Ragnarok adalah game online yang di mana masa2 game Online indonesia akan memuncak, jadi game online teramai pertama (bukan Pertama loh) di Indonesia adalah ragnarok, istilah Emoticon di game tersebut seringkali di pake di game2 generasi berikutnya di Indonesia...

salah satu emoticon nya adalah swt
kepanjangan swt adalah Sweat (artinya Keringat)

kalo kita klik di chat Ragnarok kaya gini: /swt

bakal muncul gambar:
Gambar:
 

kalo di game lain kayak Ayodance gini bentuknya:
Gambar:
 

Intinya Arti swt kalo di kehidupan ini itu mungkin
"Cape deh" atau mungkin "Gubrak"
Gimana gan ???
udah pada ngerti belumm ???
mungkin kalo di gravity emotnya gini: :/onion57: dan :/onion51:
Back to top Go down
 
Pengertian "SWT" dalam game
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» This game sure can be adamant about wanting players to take certain weapons
» The "Who would win?" game
» problem with the game : no control over the moves of the pc
» Luck O' the Bearish Instant Win Game
» Don’t forget about your FREE game card!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HeroClan :: Off-Topic :: Chat/Spam-
Jump to: